Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Basketball Team Stories! 1. Tantangan Pertama : Sparing SMPN 35 Surabaya

        Ini adalah tantangan pertama SMPN 30  Surabaya. Kemarin (18/12) , saat Tim Putri SMPN 30 Surabaya sedang berlatih seperti biasanya, kami kedatangan tamu. Tamunya adalah tim basket putra SMPN 35 Surabaya. Ketika datang, kami sempat bingung. Mau apa? . ternyata saat berbincang bincang dengan pelatih kami, Mas Reyzal, mereka ingin Staring dengan SMPN 30 Surabaya. Mas Reyzal menerima tantangan itu. Aku Sempat goyang. Kenapa di terima? Kami belum bisa apa-apa, kami belum tau peraturan, kami belum berpengalaman, stamina kami masih rendah, kami masih AWAL, pikirku begitu. Setelah Mas Reyzal selesai berbicang bincang dengan mereka, dan menyatakan, bahwa nanti tim Putri melawan tim Putri dan tim Putra juga melawan tim Putra, mereka pun pulang.

                Lalu Mas Reyzal menjelaskan semuanya kepada kami. Kata mas Reyzal : “Tadi, tantangan mereka tak terima, mereka ngajak staring sama SMPN 30 minggu depan. Tapi kamu nggak boleh goyang. Ini tak terima, justru biar kamu bisa lihat sampai mana kemampuan mu itu. Nanti kita latihan lagi. Terus kalau ada waktu dalam 1 minggu ini, kita latihan terus. Nanti Tim Cowo nya biar aku , armada, sama anak-anak yang lainnya. Tim cewenya kalian Cuma 4 ya? Nanti aku cariin temenku.”

                Oke, Setelah semuanya di jelasin sama Mas Reyzal, kami semua latihan. Paling kuat itu Devi. Semuanya udah pada istirahat, dia masih latihan terus. Sumpah waktu itu aku capek. Waktu pulang dan sampai ke rumah aku langsung tiduran di lantai. Mulai dari jari-jari, pergelangan tangan & kaki, pinggang, lutut, sikut ku sakit semua, pegel dimana-mana. Ah, pasti habis Do’a Tadi nggak pemanasan dulu tapi langsung lari. Rekan se Tim ku langsung Beli Sepatu Basket semua. Tapi aku nggak tau bakal di beliin apa nggak (melas). Tapi aku berharap supaya di beliin. Atau paling nggak, punya lah.

                Di saat jiwa Basket ku menyala-nyala begini, aku bikin gambar, yang juga merupakan Do’a dari ku untuk teman-teman dan aku sendiri, agar nanti bias main di DBL arena, maupun di tingkat NBA. Amin.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar

freecursor

.

Basketballers Blog - World Flag Counter

free counters

Basketball Cursor

Basketball