Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

I made this widget at MyFlashFetish.com.

American Football Untuk Anak - anak dan Remaja

American Football memang permainan kasar yang mungkin terlihat "agak" menyeramkan untuk anak-anak yang masih belum mengerti atau di bawah umur. sekarang atau memang sudah lama,, ada animasi jepang ciptaan Yusuke Murata dan Riichiro Inagaki. Anime ini berjudul "EYESHIELD 21".


Yang bercerita tentang seorang murid SMA yang pengecut yang akhirnya menjadi pemberani gara-gara permainan american football yang sangat menantang. nah, ini juga mungkin bisa menjadi solusi buat anak-anak yang penakut kan?? hhe.... da da ajee

Mungkin sebagian ABG atau Remaja yang kurang meminati kegiatan olah raga yang lumayan menantang ini bisa mencoba melihat Eyeshield 21 dari komiknya, karena di TV sedang tidak di tayangkan. selain baik untuk di lihat anak-anak, anime ini juga belum pernah merusak nama INDONESIA. contohnya "Naruto" yang telah menewaskan beberapa anak kecil yang menirukannya. selain baik, anime ini juga lucu dan tak jarang mengundang tawa. contoh tingkah jahat konyol salah satu karakter, Yoichi Hiruma yang paling di sukai para penggemarnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar

freecursor

.

Basketballers Blog - World Flag Counter

free counters

Basketball Cursor

Basketball