Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Boring Reunion - Stories about the adventures of the Senior

[Kali ini Pakai Bahasa Tanah Air ku aja deh]


Hari ini, setelah sekian lama, berminggu-minggu, berbulan-bulan, bertahun-tahun, berabad-abad, menunggu untuk reuni, akhirnya reuni SD juga.. soalnya aku udah kangen berat mungkin ya, sampai di landa mimpi SD ku 3 kali..Lol.

 Aku datang dan sampai di SD ku kira-kira jam 08.15 tapi masih sepi. aku pinjam handphone ayahku buat telpon temen. tapi ngga ada yang jawab. ayahku keburu pulang, padahal handphonenya masih ku pinjam. apa boleh buat, aku ikut pulang. aku nangis disitu. padahal acara ini kan nggak ada setiap hari?! lagi pula janjiannya juga sulit setengah mati! anak-anak sekarang ini banyak yang sibuk.. maklum kelas 8..  


Tapi aku terus cari cara. soalnya yang mengadakan acara di facebook itu aku (tapi aku juga diajak sih, hehe) . masa aku sendiri nggak datang? Terus temenku namanya"Billa" sms ke nomorku, dia mau berangkat. aku bilang tunggu! aku bareng kamu ajalah.. akhirnya jadi deh ke SD. lega banget aku di situ.


Begitu sampai SD, sudah ramai, sudah ada Dinda, Yola, Dhani, Dina, dll. 'kan sekarang Yola Pakai kerudung, aku jadi pangling.. terus Wina juga dateng. duduk-duduk bentaran, Nuke juga dateng, terus ngobrol-ngobrol bentar.



Habis ngerumpi-rumpui bentar, akhirnya kami membuat persetujuan untuk memasuki sekolah sekarang juga,, Yuk kita Kemon! :D 

Penasaran juga dari tadi ada yang mainin musik.. Tek Dung Dung... ternyata.. SD ku tercinta ini sudah ada Eskul Band! walah~ pada emosi semua lah para senior-senior ini. "mana? dulu di jaman ku tidak ado!! wah~ kacau~ kacau" mungkin sempet tercetus *bahasa apa ini tercetus?* dari mulut seseorang senior seperti itu.. (atau cuma pikiranku aja kali ya yang bilang begitu?)
Jalan Menuju Tempat Eskul Band

Lokasi Eskul Band



Habis itu, para rombongan senior nggak penting ini menuju ke kelas kenangan.. kelas 6B.. eits,, biar agak gaya gitu kali ya.. foto-foto dulu lah di belakang bendera.. :D


Habis itu, para senior-senior kurang kerjaan ini pengen ketemu sama wali kelas mereka :D walah, ternyata ibu'e udah pake kerudung toh ? :D terus udah nggak jadi wali kelas 6b! weleh-weleh.. *opoae iki?*

saking boringnya, para senior ini pun bermusyawarah untuk mendapatkan mufakat! hasyimibnyinusybajkdbudakdbdbsfuibyuafiafbasiudfa...
MUFAKAT DIDAPAT! kita akan menjajah rumah dinda!! yeah!

nangkring di Kentang Shop dulu ah~ sambil nungguin jemputan si tuan rumah :D
setelah menikmati seporsi kentang dan segelas milo.. TinTin! Jemputan nya datang~
yuk kita kemon!
setelah sampai di rumah dinda, penjajahan langsung terjadi dimana-mana, aku langsung ngisi baterai hape, ada yang mainin gitar, keyboard, sampai mainin laptop si tuan rumah. hahaha asik asik asik... eh masi ada lagi..

Padahal lagi di jajah, si tuan rumah malah ngajakin makan di rumah makan kecil-kecilan di pertigaan dekat rumahnya. aku pesan pangsit kuah, begitu juga yang lain, kecuali Wina. dia kukuh mesen Bakso. Pesanan datang!

Eh Dasar The Stupid Senior. mesen nggak pake mikir!.
Aku dan Yola kelihatannya nyari hal yang sama.. Nyari Mie! mie nya ngga ada!
sontak aku sama yola ketawa,.. bodonyaa kalau pesen. lah tapi yang pesen pangsit yang lainnya kok nggak ketawa ya? hahaha dasar Senior-senior bodoh.. 
It's Time To Go Home..
Aku, Wina, Yola, Nuke, Tara, pamitan pulang sama si tuan rumah :) sampai jumpa lagi! kalau masih bisa ketemu.. :D
Wina, di jemput di depan SMA 14 Surabaya :D Sampai ketemu lagi lain hari! 
Yola, Di jemput di depan SMP 17 Surabaya. Sampai ketemu lagi lain hari!
tinggal aku, tara, dan nuke. yang masih berjuang mendapatkan bemo BM!!
Jalan kaki dari SMA 14 sampe Gedung Metropolis. penuh perjuangan dan cucuran keringat. nunggu sekitar 10 menitan akhirnya bemo BM lewat.
Nuke, turun di dekat pasar kendangsari.
Aku, Turun di dekat perempatan jemursari.
dada tara, :D sampai jumpa lain hari. aku oper ke bemo H. sampai di dekat rumah, Dinda telpon, katanya, Charger ku sama Chargernya ketuker!! pas ku periksa.. nahlo~ ketuker.. hahah kapan ini ketemu lagi.. :O
akhirnya besok ku kembalikan..


Only here the story stupidity Up seniors. See you at the stupidity of others!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar

freecursor

.

Basketballers Blog - World Flag Counter

free counters

Basketball Cursor

Basketball