Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Basketball Team Stories! 3. Sparing Batal, Gunakan Kesempatan waktu sebaik mungkin

Maaf baru bisa Update sekarang, sok sibuk dengan bebagai macam hal, hahaha.
Sebelumnya, Selamat Natal dan Tahun Baru 2011. semoga bisa menjadi yang lebih baik dari sebelumnya. ^^

Langsung To The Point, Sparing tanggal 25 Desember 2010 kemarin batal. tim Sekolah Menengah Pertama 35 yang agak bermasalah. mereka tidak datang. kami semua mendapatkan kecewa. sempat juga di ceramahi. yang katanya aku menurun, dan banyak lagi.

tak mau terjatuh hanya gara-gara itu, kami latihan terus setiap hari. walaupun sekolah libur, kami tetap berlatih. sedikit bersantai, kami bakar-bakar ikan di rumah Niken. lumayan, istirahat latihan sehari saja. besoknya kami latihan sebentar, lalu berkunjung ke rumah Rahma. makan Mie super pedas. akulah yang paling pedas, dan aku menang. setelah itu kami sempat tidak memiliki pekerjaan. akhirnya kami memutuskan untuk membeli suatu makanan. Es Krim. itulah yang kami beli. sebenarnya Rahma telah mengincar Es Krim "Magnum" saat itu. namun dia kecewa. Es Krim itu belum datang. akhirnya dia membeli Es Krim Kecil seharga 2000 rupiah (seingatku). saat perjalanan kembali ke rumah Rahma, ternyata Es Krim Magnumnya sudah datang, kesal lah si Rahma. hahahaha

kami kemudian kembali menganggur di rumah Rahma, dan hanya menonton Televisi di rumah Rahma. Akhirnya aku sedikit memaksa Rahma untuk meminjamkan Laptop kakak nya untuk mencoba beberapa Game, padahal seharusnya tidak boleh. sebentar saja bermain game, aku Rahma dan Devi memutuskan untuk ke teras rumah lantai dua. sejuk sekali. tiba tiba pintu tertutup. Rahma bilang "Biasanya kalau sudah tertutup seperti ini, takkan bisa di buka lagi"
setelah di coba membuka pintunya benar-benar tak bisa di buka! Rahma pun meminta seorang tukang di rumahnya untuk membukakan pintunya dari dalam. akhirnya terbuka. Rahma pun bergegas mematikan Laptop tersebut. karna kalau tidak, kakak nya akan marah. setelah itu, kami kembali ke sekolah. mereka hanya mengantarku. kemudian aku di jemput dan pulang. 

besoknya kami tidak latihan, sibuk liburan tahun baru, hahaha. kami latihan lagi pada tanggal 4 Januari 2011. kami hanya bermain dan latihan biasa. ke esokan harinya sudah ada 4 anak kelas 7 yang ikut bergabung. namanya Novira, Nandar, ismah, dan satu lagi aku tidak tahu siapa namanya. mereka serius berlatih, walaupun di guyur hujan sampai baju mereka basah, mereka terus berlatih. samapi Vira terpeleset pun masih terus berlatih. sampai lapangan kembali kering. aku pulang. 

ke esokan harinya, aku  dengar Sparing diadakan lagi hari Minggu. dan Nandar cidera. Celah antara ibu jari dan telunjuk kakinya sobek, sampai terlihat dagingnya. namun ada 2 anak yang bergabung lagi dengan basket. kelas 8: Fattah, Kelas 7 aku belum tau namanya.

menurutku, kesempatan selama batal sparing ini sudah di gunakan dengan sebaik mungkin.
semoga kami bisa membuat 35 Puas! 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar

freecursor

.

Basketballers Blog - World Flag Counter

free counters

Basketball Cursor

Basketball