Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Cerita di Trimurti :)


                Halo hai halo. Kabar kami semakin baik. Kami selalu menunjukan peningkatan tiap harinya. Haha, blog ini bahkan belum update sejak lomba smador ya. Kami sudah menelan kekalahan di lomba perdana kami. Beberapa bulan yang lalu, kami khususnya tim putri, di berangkatkan untuk mengikuti lomba basket di SMA Trimurti Surabaya. Lombanya 3 on 3.  Sayangnya Vina nggak bisa ikut karena faktor umur, haha beberapa anak lainnya juga gitu. Termasuk Bayon, dia yang paling nggak terima, haha. Beberapa hari sebelum hari H nya, kami sering mengambil waktu pelajaran untuk latihan, padahal alasannya untuk tidak mengikuti pelajaran , haha begitulah bandelnya kelas 8 dan 7.
                Senin, sekitar jam 12 lebih atau jam 1, kami berangkat ke SMA Trimurti. Sebenarnya ada beberapa anak yang nggak ikut, tapi tetap ikut alasan dukung, wkwk. Yaudah deh, yang tanding naik mobilnya pak mansyur, yang nggak, bondo motor sendiri-sendiri. Padahal SMA Trimurti kan agak nengah, nekat aja deh mereka wkwk, lagi pula juga lumayan banyak Polisi. Oh ya, di mobil ngakak terus nginget banyolannya Ananta sebelum berangkat. “LOE, GUE, END!” pake gayanya Ananta gitu deh, waktu itu lagi lucu-lucunya, terus pake logat Alay.. ng.. nggak alay sih, logatnya anak sok gaul gitu deh, aahaha.
                Akhirnya sampe juga di SMA Trimurti. Sempet ngerasa down sih, soalnya Kostum kami ….. paling … mengenaskan dari pada SMP lainnya, haha. Setelah nunggu beberapa pertandingan, ada rombongan anak SMPN 39 dateng. Pikiranku langsung satu, “Ada Gisca nggak?” terus aku liat tas warna warni, terus aku langsung tau kalau itu Gisca, tak salamin, terus tanyak tanyak bentar habis itu dia pergi sama tim nya ke bench. Seneng pek rasanya ketemu temen SD yang sama-sama suka basket, haha. Ada juga rombongan SMPN 35 yang mau lawan SMPN 39, wah sengit ini.. haha. Tim Putra sekolah kami udah lebih dulu tampil dan kalah, sekarang giliran kami , tim putri lawan Stag (Santa Agnes). Baru berjalan 2 quarter, hujan ngebasahin lapangan, pertandingan pun diakhiri dengan kemenangan Stag 5-0.
                Sempet kesel waktu di suruh kembali ke Mobil, tapi anak cowok Stag ngilokno yang bikin mangkel, tapi dari pada ricuh mending pulang saja, biarlah anjing menggonggong. Lagi pula kalau ricuh, pasti bakset sekolah di cabut. Kami pun di kembalikan ke sekolah sama pak mansyur, ternyata aku udah di jemput waktu itu juga. Yah beginilah Update terlambatnya. Cuma segini, ini cerita Suram nya, pelanginya ada setelah ini. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar

freecursor

.

Basketballers Blog - World Flag Counter

free counters

Basketball Cursor

Basketball