Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

I made this widget at MyFlashFetish.com.

The New Generation!

                Yo! Mungkin saya akan terus update blog untuk beberapa hari, karena basket di 30 semakin berekembang dan tidak mati lagi! (amin). Sekarang aku dkk udah kelas 9, yang nggak lama lagi mungkin harus ninggal basket untuk sementara gara-gara ujian. Terus adek adekku tersayang Vita, Angel, dll yang setia sama basket, naik ke kelas 8. Apalagi vita, udah jadi penerusku dkk di kelas 8H, haha. Hari selasa (19/07) kemarin, aku, vita, marsha, devi, vina, rencananya mau promosi basket ke anak-anak kelas 7 pas pulang sekolah, kebetulan juga anak kelas 7 kan masuknya siang. Yak dan kami memulainya dari satu kelas ke kelas yang lain. Mungkin waktu di kelas yang terakhir aku langsung pulang duluan soalnya sudah di jemput, tapi dapet info dari vita, anak kelas 7 yang ikut basket ada 124 ! WOW! Jamanku dulu nggak sampe segitu. Ya mungkin itu yang tertarik aja, belum yang bener-bener niat sih, hahaha.
                Akhirnya, kamis, Pak Mansyur nyaranin buat anak-anak kelas 7 ini buat latihan pagi di sekolah sekitar jam setengah 6. Aku agak ragu awalnya, soalnya aku juga kelas 9, mana mungkin, tapi vita sms, katanya anak kelas 7 buanyak yang datang, yah tetep aku masih pake baju batik, jadi datang di sekolah langsung cepet-cepet lepas baju batik. Langsung ikutin instruksinya pak mansyur. Habis itu lari 5 kali, nggak tau kenapa rasanya semangat banget! Mungkin karena ini rame kali ya~ 124 anak! Walaupun nggak dateng semua juga, wkwkwk.
                Tapi gara-gara ini, aku sama temen sekelas ku, Bayon, sama beberapa abas yang lainnya, nggak ikut pelajaran 2 jam pelajaran. Padahal kelas 9 nih, sebenernya pas main aku juga gundah gulanaaa~ haha. Yah sampe segini aja dulu deh, mungkin sabtu baru lanjut lagi. Semoga aja hari sabtu yang bener bener niat yang dateng, ‘kan Mas Rahman pinter ngelatih .__. Wkwkwk.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar

freecursor

.

Basketballers Blog - World Flag Counter

free counters

Basketball Cursor

Basketball