Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Welcome Back Basketball Activity


              Oke, ngga bisa tidur. Dari pada nganggur, mending ngabarin sesuatu kan :)
Sebelumnya Minal Aidzin walfaidzin ya buat yang baca ini, buat semua Anak Abas maupun Ex-Abas, minta maaf kalau selama ini ada salah, Insyaallah kalian juga aku maafin, haha. Waktu bulan ramadhan, segala kegiatan basket berhenti sementara. Tapi bukannya enak, malah banyak yang protes. “Puasa bukan halangan untuk latihan” . aku sempet setuju sama kalimat satu ini, soalnya aku ngerasain sendiri sih. Emang, pas main rasanya tenggorokan kering, iyalah, mainnya jam 9 pagi, panas masbro…. Itu pun mainnya Cuma shooting, lay-up, shooting, lay-up, itu itu aja. Tapi  yah, namanya lapangan ngga ada pohonnya ya.. Alhamdulillah yah.

                Waktu itu basket cuman 2 orang aja, aku sama Rahma, awalnya Cuma buat nemenin legalisir ijazah sih, tapi waktu itu bawa bola basket, buat apa coba di bawa ga dimainin? Akhirnya ya ke tempat biasanya, taman kunang-kunang. Sepi sih. Sempet kepikiran waktu pulang ke rumah pasti mokel, batal deh. Tapi, ternyata nggak. Tenggorokan kering sih, Cuma waktu dilapangan aja, waktu main computer di rumah, nggak sadar tenggorokan udah kembali ke kondisi semula. Jadi keinget kata temen. “Puasa itu, kalau udah niat pasti kuat” dan emang bener juga.

                Nah, Sekarang kan 1 bulan sudah berlalu, pastinya kegiatan seperti sebelumnya juga aktif kembali (y) . udah kangen aja sama Adik-adik penerus Abas 30, Haha. Habis nya mereka belum dapet apa-apa udah main libur aja kegiatannya. Soalnya denger-denger jadwal sparing habis puasa-an itu banyak. Kalau anak kelas 7 nya nggak dilatih dari sekarang, bisa anak kelas 9 nya yang rempong, tugas-tugas mulai menumpuk mbakbroo…

                Dan sepertinya aku tahu kamu pun tahu, post ini… sangat-sangat nggak bermutu ya .-. sama kayak post-post yang sebelumnya, hahaha. Selamat datang kembali aja deh, kegiatan basket yang kita cintai. :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar

freecursor

.

Basketballers Blog - World Flag Counter

free counters

Basketball Cursor

Basketball