Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

I made this widget at MyFlashFetish.com.

....

Sabtu besok rencananya kami akan sparing dengan smpn 23 surabaya. aku tau, anak kelas 7 pasti pengen banget ngerasain yang namanya main di pertandingan. mungkin akunya juga nggak rela pensiun, tapi bukan berarti mereka nggak ada kesempatan untuk main. di samping mereka ada kegiatan pramuka, mereka belum juga di ajarin cara main yang enak, taktik, dll . beberapa anak sempet ngajak aku main, tapi aku nggak bisa ngajarin, 'kan daripada capek sendiri. emanglah, pasti ada aja adik kelas yang ngeselin, ngga beda dari tahun lalu. butuh kesabaran aja.


Pagi tadi, waktunya junior latihan. aku belain dateng jam setengah 6. sekolah masih sepi, masih 4 anak. akhirnya vita dateng, yang lainnya juga dateng.TAPI MANA CEWENYA Щ(ºДºщ). sempet ada 1 anak minta main. sebenernya bukan alasan apa, dari pada mainnya gerudukan, maruk, dll, aku tolak ajakannya, sambil bilang "kalian kan balum diajarin main? udah bisa main ta?" eh anak itu jawab "Ya kalau ikut basket tapi ga bisa main yo tak guyu" jujur aku di sini emosi. emangnya dia udah ndewa? oke, latihan mulai aja dengan kira-kira 9 orang mulai dari lari setengah, sepertiga, seperempat , satu, balik lagi, sampe keringetan. badmood dari situ aku diem. ngga banyak bicara. latihan nggak perlu cerewet kali. latihan itu cari ilmu, bukan buat kumpul sama temen temen. di situ aku ngotot banget ngelatih anak-anak junior. seniornya cuma aku , armada. sama vita bayangin.

Ah udah ah emosi lagi -_-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar

freecursor

.

Basketballers Blog - World Flag Counter

free counters

Basketball Cursor

Basketball